Jumat, 14 Februari 2014

09.02
2




Tips untuk mendapatkan backlink yang di bantu dari sponsor -
 bicara tentang backlink memang tak ada habis nya banyak cara untuk mendapatkan suatu backlink karena pada umum nya backlink dalam suatu blog/web sangat lah berperan penting untuk menambah visitor di blog/web kita ,saya sendiri tertarik untuk mendapatkan backlink dari bantuan sebuah sponsor ,sebelom nya saya juga pernah membahas
Tips mencari backlink dengan dork google
untuk membahas backlink dalam di dunia blogger, karena setelah mampir sana sini mencari referensi, memang sebuah backlink merupakan komponen yang sangat wajib ada pada sebuah Blog untuk mendapatkan penilaian baik di mata Google,
Backlink berkualitas adalah link satu arah atau one way link yang mengarah ke situs kita dari situs yang berkualitas pula, ciri-ciri situs berkualitas adalah situs terkenal dengan pagerank tinggi biasanya ber-domain .org atau .edu .gob .gov .go. ac seperti http://itprov.kalbarprov.go.id dan lain sebagainya.
Sedangkan backlink gratis yaitu link yang kita peroleh secara gratis tentunya, tapi menurut pakar SEO blog, backlink jenis ini lebih natural dan disukai search engine dari pada backlink yang kita peroleh dengan cara membeli.

untuk memperoleh link berkualitas dari suatu situs yang terkenal bukanlah pekerjaan mudah, untuk itu ada satu cara menurut saya beigtu akurat untuk memperoleh banyak backlink secara gratis, yaitu dengan memasang satu link di sebuah situs sponsor yang akan dipromosikan oleh ribuan orang, jika ingin memperbanyak backlink anda tinggal mengajak cukup dua orang saja untuk ikut memasang link nya, tahap ini kita sebut (Tahap 1) dan jika dua orang ini juga bisa mengajak dua orang lainnya (Tahap 2) dan seterus nya ,maka link yang mengarah ke situs kita akan semakin banyak , bayangkan jika sampai pada Tahap 20 maka dua juta lebih one way backlink akan mengarah ke situs kita.
Kalau pun tidak ingin mengajak teman, link anda akan tetap aktif dan tetap menempel pada situs sponsor.

langsung saja kali ini tips untuk mendapatkan 1000 backlink gratis yang di bantu sponsor langsung kita coba, karena metode ini cukup mudah dalam kita mendapatkan backlink gratis yang tentu  berkualitas, sebagai bukti coba anda ketikkan keyword "backlink berkualitas dari didianto.com", "1000 backlink didianto.com", backlink gratis dari sponsor didianto.com".
Bayangkan saja jika ada 1000 member yang lagi Online, Maka link kita akan di lihat 1000 member tersebut. Jika anda ingin mencoba, silahkan anda mendaftar.

1. pertama anda harus mendaftar disini
2. scroll ke bawah anda akan menemukan link berupa banner untuk mendaftar seperti gambar di bawah ini



3. silahkan mendaftar dan isi data yang harus diisi, lalu ikuti langkah langkah selanjutnya dan siap siap mendapatkan backlink gratis yang tentunya berkualitas untuk Blog kita.
sekian dulu posting daru saya Tips untuk mendapatkan backlink yang di bantu dari sponsor, semoga bermanfaat untuk agan agan ^_^

2 komentar:

  1. Nice Post ! , Postingan Berkualitas Keren Gan ^_^

    Blogwalking From Andrekocak Blog - SilverQueen,Cerita Bukan Dewasa
    Visit Back ~

    BalasHapus