Minggu, 02 Februari 2014

09.17
3





Cara Deface Dengan Mass Deface
 - hay guys , kali ini saya akan memberi tahu anda Cara Deface dengan metode/ teknik Mass Deface.


mungkin untuk para pemula banyak yang bertanya tanya dan bingung dengan metode mass deface itu sendiri bagaimana ,cara nya cukup mudah dan simple saja ko :)

Bahan Bahan nya :
Shell HN Community (Download Here
Website yang Direktorinya ( DIR )berisi Web Lain.

Langkah-Langkah:
* Saya anggap agan sudah punya shell yang akan di eksekusi untuk mass deface
* Di dalam Web tersebut ada beberapa Direktori  ( DIR ) Web lain.



1 .kalo sudah di dalam shell/backdoor web klik public_html atau html tidak semua website dir lain nya bernama public_html di sini saya nama dir nya domains
* jika di web yang anda sudah pasangin shell/backdoor tersebut berisi web atau domain lain berarti web    
   tersebut bisa di eksekusi dengan cara Mass Deface 

2 .setelah masuk public_html ,html atau domains ,klik tab Mass Deface 


3 . setelah kilk mass deface maka akan muncul 3 colom ,nah di situ ada 3 colom yaitu 

    - Folder       : yang akan di di eksekusi contoh ( home/web19/public_html )
    - File Name  : file yang ada di web tersebut , index.php untuk mengganti halaman web  
      tersebut atau bisa     
      mengganti dengan menitipkan file saja ,saya di sini hanya menitipkan file saja yang berformat
      x.htm

    - Index Code : untuk menaruh sebuah script atau hanya tulisan nah di sini saya menaruh script
       saya .




* setelah itu klick Mass Deface dan tunggu sampai selesai loading nya ...


4 .setelah berhasil tinggal membuka hasil defacean agan yang sukses tadi .
    example.com/x.htm





haha berhasil :D
sekian dari ane dan semoga bermanfaat untuk agan agan ^_^

3 komentar: