Sabtu, 01 Februari 2014

11.53


Cara Membuka Command prompt yang di disable oleh Administrator :
hay guys :D
kali ini ane berbagi tips agar membuka command prompt yang di sable oleh sang admin ,biasa nya hal serupa ini ada di warnet atau kampus agan yang memang sengaja di sable oleh sang admin agar tidak bisa membuka yang aneh" dari Command prompt ( CMD ) ,ane sendiri sempet ngalamin hal serupa ketika ane lagi main di net pas mau ngecheck PING eh ternyata tidak bisa di buka atau di sable oleh sang admin perasaan kesal muncul ketika membutuhkan untuk membuka Command prompt malah tidak bisa ,akhir nya ane berkelana di mbah google dan menemukan suatu hal  tentang membuka command prompt yang di sable .
dan untuk cara cara nya ikuti seperti yang di bawah ini dan alhamdulilah terbukti cara nya itu work :)

Cara 1: Menggunakan console registry tool
Click Start, Run dan ketik perintah seperti di bawah ini:

REG add HKCU\Software\Policies\Microsoft\Windows\System /v DisableCMD /t REG_DWORD /d 0 /f

Cara 2: Edit registry lewat regedit
Buka registry editor (regedit.exe) lalu browse pada :

[HKEY_CURRENT_USER\Software\Policies\Microsoft\Windows\System]

Pada bagian kanan double klik DisableCMD ada isi data dengan angka 0.

Cara 3: Menggunakan Policy Editor pada Windows XP Professional.
Click Start, Run, ketik gpedit.msc lalu OK.
Navigasikan ke User Configuration \ Administrative Templates \ System
Double-click the Prevent access to the command prompt


Restart komputer dan taraaaaa...command prompt bisa diakses kembali...:)

sekian dari ane dan semoga bermanfaat untuk agan agan ^_^

0 komentar:

Posting Komentar