Selasa, 11 Februari 2014

07.57
INDOARTCODE - sebelum nya saya pernah membuat article tentang Beberapa alasan Flapy Birds tidak bisa bertahan lama dan ternyata tebakan saya benar bahwa Flapy Birds akan di tarik sama sang pencipta nya yaitu Don Nguyen .
Flappy Bird boleh saja telah terbang tinggi dari popularitasnya yang sangat meningkat , tapi tidak untuk sang pencitpa nya Dong Nguyen yang tidak merasa bahagia atas populer game nya .



"Para awak media terlalu berlebihan merespons kesuksesan game saya. Saya tidak pernah menginginkan hal ini, jadi tolong beri saya ketenangan," tweet pembuat Flappy Bird, Dong Nguyen"

Tak semua orang siap menerima kesuksesan besar dalam waktu singkat. Tampaknya hal itu juga menimpa oleh sang Pencipta Flapy Birds -- Dong Nguyen,  game sederhana yang sedang digemari di seluruh dunia saat ini.
Melalui akun Twitter pribadinya, Nguyen mengaku akan menarik kembali Flappy Bird  ,kemungkinan besar dari Android dan iOS- besok dengan alasan tak terlalu spesifik. Padahal, Flappy Bird sudah menghasilkan setidaknya Rp600 juta per hari untuk pemuda asal Vietnam itu.
Di Twitternya, Nguyen mengaku “tidak tahan lagi” dan jika tak ada halangan akan menarik kembali Flappy Bird mulai besok. Dia menampik penarikan ini karena Flappy Bird telah diakuisisi perusahaan lain atau karena masalah hukum atau karena dia telah berhenti membuat game tersebut.
Satu-satunya alasan eksplisit yang disampaikan Nguyen adalah kesuksesan Flappy Bird sudah menghancurkan hidupnya yang begitu sederhana.
Flappy Bird yang sangat susah dimainkan dan menuntut kesabaran tinggi itu dibuat Nguyen pada pertengahan tahun lalu, tetapi baru dikenal puluhan juta orang beberapa minggu lalu dan sempat menjadi trending topic di media social. Beberapa aktor artis pun ikut memainkan game ini dan mengungkapkan kekesalan mereka di jejaring sosial karena sulit nya permainan dalam game ini walaupun dalam spesifik terlihat simple tapi untuk mendapatkan score tertinggi tidak lah mudah .

0 komentar:

Posting Komentar