Senin, 24 Februari 2014

08.23
2



Teknik Seo Off Page - Untuk mendapatkan sebuah backlink berkualitas kita dapat menggunakan website artikel direktori, social media, social bookmark, forum signature, dan dummy blog untuk mendapatkan kan backlink. Mari bahas satu persatu. Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dengan Teknik Seo Off Page

1. Social Media
Social media bukan lagi sebuah media yang hanya untuk berbagi, berdiskusi, dan chatting. Kini social media dapat anda jadikan sebagai backlink untuk anda. Social media sangat membantu tersebarnya postingan anda untuk mengajak para pengguna social media untuk melihat situs anda, dan social media membantu postingan anda untuk terindeks dengan cepat.
Social media yang direkomendasikan adalah google plus, twitter, pinteiest, dan facebook. Bangunlah jejaring yang besar pada social media tersbut. Itulah manfaat social media pada SEO off page.

2. Social Bookmarking
Social bookmarking adalah website yang memungkinkan pengguna internet untuk mem-bookmark sebuah halaman website/blog secara online. Buatlah beberapa kalimat inti dari postingan tersebut dan bookmark. Berikut website bookmark berkualitas.
Internasional
1. dig.com
2. digg.com
3. stumbleupon.com
4. conotea.com

Lokal
1. perdetik.com
2. lintasblog.in
Cara Social bookmarking sangat cocok untuk pemula dalam merintis SEO off page.

3. Forum Signature
Forum signature merupakan teknik SEO off page, yang mana kita menanam backlink tersebutlah pada profile tepatnya di signature form.. untuk menanam sebuah backlink disarankan menggunakan anchor text keyword yang ditarget atau yang akan menjadi link situs di tuju .
Mari manfaatkan forum signature gratis untuk SEO off page dan backlink berkualitas. Contoh Forum Signature Lokal :
1. forum.kompas.com
2. forum.antaranews.com

4. Artikel Direktori.
Artikel direktori adalah website yang berisi kumpulan artikel dari para kontributor. Siapa saja bisa mensubmit artikelnya ke artikel direktori tersebut. Ada beberapa website artikel direktori bila kita mensubmit artikel harus sesuai ada persetujuan oleh sang admin dan ada pula yang tidak. Buatlah 100-500 kata dan sisipkanlah anchor text kepada web anda. Berikut daftar artikel direktori berkualitas.

Internasional
1. ezinearticles.com
2. ehow.com
3. squidoo.com
4. hubpages.com
5. articlebase.com
6. buzzle.com
7. helium.com
8. examiner.com

mungkin segitu saja untuk penjelasan Teknik Seo Off Page dan Semoga bermanfaat untuk agan agan

2 komentar: