Rabu, 05 Februari 2014

09.09


Puisi Cinta #Part 2 - Kali ini saya akan membahas tentang cinta . Kekasih memang bermakna bagi seseorang yang di cintai nya sosok yang mampu untuk membahagiakan kita dengan penerimaannya yang tulus terhadap segala yang kita punyai. Sedangkan pasangan hidup mempunyai makna, sesorang yang bersedia hidup dengan kita, dengan menerima segala kekurang yang kita miliki :)



Kau tiba-tiba hadir dalam hidupku
mengisi hatiku yang kosong tanpa cinta
Kini hanya kau dalam pikiranku
Aku tak menyadari bagaimana caramu mengisi hatiku

Engkau sungguh membuatku tak mengerti
Rasanya hatiku jadi sangat tak menentu
Untukku kau sangatlah berharga
Lihatlah diriku disini yang berjuang hanya untukmu

Aku sangat mencintaimu
Namun kau tak pernah sadari itu
Walau hati ini perih
Aku disini akan selalu setia menantimu
Rasakan cintaku yang terlampau besar untukmu

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ini menjadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak berlaku bagiku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah suatu yang tak pasti

Suka duka manis
Senyum tangis romantis
Saat kita mencoba mengarahkan hati
Dalam kerinduan kemesraan

Merasakan setiap getar sentuhan
Yang tercipta dari keingiinan hati
Bukan dari suatu keterpaksaan
Yang berakar kemunafikan

Jangan biarkan kebosanan
Melingkupi kebersamaan
Namun dengan paradigma “ingin memiliki”
Cinta yang selalu abadi

Biarkan romantis tercipta
Tanpa jeda
Dan kerinduan terjaga
Di dalam setiap jarak yang ada

 Indah Mencintaimu 
kau Bagai kan sang mentari 
Yang terangi Setiap Hari-Hari ku
Kau Bagaikan embun Pagi..
Yg sejukan Seluruh JiwaQu..
Senyumanmu Begitu Indah..
Tutur KataMu Damaikan JiwaKu..
Kau bagaikan Rembulan..
Yang Tunjukan jalan Hidupku..
Kau Bagaikan Bintang..
Yang selalu menghiasi Hidupku..
Kau harus tahu..
ku mencintaimu lebih dari siapapun..
kau harus tahu..
Ku menyayangimu lebih dari apapun yang kau tahu...

 Sekian lama diri ini kau tinggalkan
Bahkan kau lupakan
Kenangan masa lalu kau dan aku

Kau Berjanji untuk bersatu mengarungi samudera biru cinta
Namun kau tinggalkan aku dalam kekosongan jiwa
Kau lupakan aku dalam kenangan mu

Kau tak pernah perduli lagi padaku
Sejak ada dia di hatimu
Kau memang tak tau malu
Mengrobal kata cinta di atas penderitaanku

Kini ku hanya berharap
Kan menemukan peganti dirimu
Yang lebih menyayangiku
Dan tak pernah melupakan ku seperti mana dirimu

Mencampakkan dan melupakan aku dalam hidupmu

0 komentar:

Posting Komentar