Senin, 10 Februari 2014

18.44
Cara upload shell di Wordpress - mungkin tutor ini sudah banyak yang tahu tapi tidak salah nya saya sedikit membagi ilmu saya kepada anda hehe .
cara nya cukup mudah untuk upload shell di wordpress .

step by step :
1 .tentu nya agan sudah ada di halaman page admin panel di web yang mau di tanem sebuah shell/backdoor ,lalu klik Appearance>Editor ,tidak semua nya tulisan nya seperti itu ,seperti saya di sini tulisan nya Aperencia .



2 .lalu klik pilih salah pada bagian kanan tersebut seperti gambar yang saya kotakin .



3 .lalu kalau sudah ke colom yang tadi kita klik copy shell yang kita akan tanam kan ...


4 .untuk mengetahui shell acces yang sudah di tanam .
http://www.example/wp-content/themes/nama_theme/404.php


sekian tutor saya dan semoga bermanfaat untuk agan agan ^_^


0 komentar:

Posting Komentar