Jumat, 07 Februari 2014

09.45
1




Pengertian Dari Sebuah Backlink -
sedikit membagi pengetahuan pengertian dari sebuah baclink ,
Backlink Merupakan suatu yang dikenal sebagai link masukpada sebuag web/blog , inbound link, inlinks, dan link ke dalam, adalah link masuk ke website atau halaman web/blog. Dalam terminologi sebuah link dasar pada suatu web/blog, backlink adalah sejumlah link yang menerima oleh node web ( direktori pada suatu web )
Inbound link awalnya merupakan suatu hal penting (sebelum ada nya Search Engine ) sebagai sarana utama navigasi pada suatu web/blog yang begitu signifikan , signifikansi mereka terletak pada optimasi Search Engine .Jumlah backlink pada suatu web juga salah satu indikasi meningkatkan popularitas atau pentingnya pada suatu website atau halaman nya (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). D
Search engine sering menggunakan jumlah backlink yang berpengaruh sebuah situs web/blog kita sebagai salah satu faktor yang paling penting untuk menentukan peringkat di mata search engine . Deskripsi Pada Suatu Google sistem PageRank mereka , misalnya , mencatat bahwa " Google menginterpretasikan link dari halaman A ke halaman B sebagai suara , oleh halaman A , untuk halaman B. Pengetahuan tentang pada bentuk peringkat di mata search engine telah memicu pada bagian dari dunia industri SEO umum nya disebut linkspam , di mana sebuah perusahaan mencoba untuk menempatkan sebanyak mungkin inbound link yang bertujuan pada situs mereka terlepas dari konteks situs yang berasal .
Website sering menggunakan teknik optimasi Search Engine untuk meningkatkan suatu jumlah backlink untuk menunjuk ke situs web/blog mereka .
Adapun beberapa faktor yang menentukan suatu nilai backlink tersebut . Backlinks dari situs otoritatif mengenai topik tertentu sangat lah berharga pada suatu web dan blog . Jika kedua situs memiliki sebuah konten yang aklan diarahkan untuk pada sebuag topic di keyword  , backlink dianggap relevan dan diyakini memiliki pengaruh yang sangat kuat pada peringkat search engine di  halaman sebuah web yang diberikan backlink . backlink sendiri merupakan hal yang sangat menguntungkan pada suatu halaman web/blog penerima dari halaman web pemberian lain . Faktor penting lainnya adalah jangkar teks backlink . Anchor teks adalah label deskriptif hyperlink seperti yang muncul pada halaman web . Search engine bots ( yaitu , spider, crawler , dll )
Teknik SEO sendiri dapat diklasifikasikan ke dalam dua kategori besar :
White Hat Seo - Sebuah teknik SEO dianggap White Hat ( putih topi ) jika sesuai dengan pedoman di mesin pencari ' dan tidak melibatkan penipuan . Sebagai pedoman mesin pencari tidak ditulis sebagai serangkaian aturan atau perintah , ini merupakan perbedaan penting untuk dicatat . White hat SEO bukan hanya tentang mengikuti pedoman dan peraturan saja , tapi adalah tentang memastikan bahwa konten indeks mesin pencari dan kemudian peringkat adalah konten yang sama , pengguna akan melihat . Saran sebuah White Hat ( Topi Putih ) umumnya disimpulkan sebagai menciptakan konten untuk si pengguna , bukan mesin pencari , dan kemudian membuat konten yang mudah diakses oleh laba-laba , daripada mencoba untuk mengelabui algoritma dari tujuan yang dimaksudkan . White hat SEO dalam banyak hal serupa untuk pengembangan web yang mempromosikan aksesibilitas , meskipun keduanya tidak identik .
Black hat SEO - berusaha meningkatkan sebuah peringkat dengan cara nya sendiri yang ditolak dari oleh mesin pencari , atau melibatkan penipuan . Salah satu teknik Black Hat ( topi hitam ) menggunakan teks yang tersembunyi atau ilegal pada suatu web orang lain , baik sebagai teks yang berwarna mirip dengan latar belakang , dalam sebuah div yang tak terlihat , atau posisi dari layar . Metode lain memberikan halaman yang berbeda tergantung pada apakah halaman yang diminta oleh pengunjung manusia atau sebuah mesin pencari , teknik yang dikenal sebagai cloaking .
Search engine dapat menghukum mereka dengan menemukan situs menggunakan beberapa metode Black Hat ( topi hitam ) itu sendiri , baik dengan mengurangi atau menghilangkan suatu peringkat mereka dari sebuah  daftar mereka dari database mereka . Hukuman tersebut dapat diterapkan baik secara otomatis oleh algoritma mesin pencari ' , atau dengan review situs secara manual.

1 komentar: