Sabtu, 22 Februari 2014

15.57
2



Meningkatkan Visitor Pada Blog - Untuk pemula seperti saya memang lah susah untuk meningkatkan visitor pada blog kita ? Bagaimana yang anda lakukan untuk meningkatkan pengunjung blog? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini biasanya sering di tanyakan oleh blogger pemula seperti saya yang baru menekuni dunia bloging.

Sebenarnya kunci utama nya untuk meningkatkan visitor itu ada pada diri kita sendiri, jika kita ingin meningkatkan visitor pada blog kita harus dengan sungguh-sungguh dan extra sabar. Maka hasilnya pun akan terasa dan visitor blog kita pun akan meningkat sesuai dengan target yang kita inginkan.

Meningkatkan traffic pada blog tidak bisa dilakukan secara instan, semua nya butuh proses ,perlahan demi perlahan tapi itu pasti dan juga membutuhkan suatu pengorbanan, baik itu pengorbanan waktu maupun pengorbanan yang lainya. Jika anda ingin meningkatkan visitor pada blog secara instan, maka jangan harap blog anda akan tumbuh menjadi besar.
Dari Mana Sebenarnya Sumber Pengunjung?

Perlu anda ingat, mesin pencarian google bukan satu-satunya sumber traffic. Karena sebenarnya pengunjung blog berasal dari berbagai nara sumber, Seperti situs jejaring sosial, dari blog yang anda komentari (Blogwalking), mesin pencari lainya (Yahoo, Bing, dan juga lainya ), dan juga dari sosial bookmark (lintas.me, infogue.com, dan masih banyak lagi).

Salah satu tujuan pengunjung mengunjungi blog kita adalah untuk menemukan informasi yang di cari pengunjung agar pengujnung tersebut dapat menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Jadi agar blog anda ramai pengunjung maka buatlah artikel-artikel berkualitas SEO yang dapat memuaskan kepuasan pengunjung.

Apa Yang Harus di Lakukan Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog?
Untuk meningkatkan pengunjung blog adalah anda harus membuat artikel-artikel yang memberikan informasi untuk pengunjung blog anda. Dengan begitu pengunjung pun akan datang sendiri tanpa perlu anda cari. Selain itu anda juga harus memperhatikan faktor SEO dalam hal ini, agar blog anda lebih di senangi oleh google dan jumlah traffik pengunjung pun lebih meningkat.

Perlu nya banyak backlink yang mengarah ke blog/situs anda untuk membantu visitor pada blog anda ,dengan ada nya sebuah backlink maka perlahan demi perlahan visitor anda terus akan bertambah dengan sendiri nya ,bagaimana cara mendapatkan sebuah backlink ?
sebelom nya saya juga pernah membahas
Tips untuk mendapatkan backlink yang di bantu dari sponsor atau Tips mencari backlink dengan dork google   dan masih banyak cara lagi untuk mendapatkan sebuah backlink .

membuat article secara rutin ,entah 10 artcile perhari atau 3 hari perhari ,maka dengan rutin nya kita membuat suatu article pada blog kita tidak mungkin visitor dan traffik kita akan meningkat drastis dan pasti nya kita harus membuat article yang bener" bermanfaat untuk para pengunjung dari agar para visitor dapat menemukan hasil yang puas dari blog kita tersebut .


sekian dari saya dan semoga bermanfaat :)

2 komentar: