Jumat, 24 Januari 2014

03.51

Flashdisk yang bermerek Kingston ini sudah banyak dipakai oleh masyarakat. Anehnya masih saja ada orang orang pembajak dan membuat flashdisk Kingston palsu. Saya menulis artikel ini karena saya sendiri sudah pernah terkena tipu. 
Flashdisk kingston dengan harga yang murah meriah dan kualitasnya sudah tahu sendiri kan ? 
banyak pedagang menggunakan cara ilegal dan tidak bertanguung jawab . Pedagang biasanya memodifikasi flashdisk ini seperti jurus dalam serial anime naruto yaitu itachi. Menggunakan ilusi untuk mengelabui komputer, artinya flashdisk yang isinya 2 gb dideteksi oleh komputer dan hasilnya 8 gb -_-.

Nah, maka dari itu  saya menyempatkan diri untuk memposting Cara Membedakan Flasdisk yang Original dan Non Original

bila flasdisk itu original , pada colokannya terdapat keterangan kapasitas flashdisk (2GB, 4GB, 8GB, 16GB, dst . . .). Sedangkan yang non original polos

    

Bila flashdisk original, maka nama device yang muncul adalah KINGSTON. Namun jika non original, yang muncul adalah Removable Disk.
Untuk yang sekarang ini tanda yang asli adalah seperti tanda panah yaitu ada seperti kotak segi empat didekat sambungan kapalanya,sedangkan yang non original tidak ada alias polos.


yang kedua dalam gambar ini juga saya menandai untuk dibalik kepala sebelahnya yang asli ada lobang kecil 2 kiri kanan sedangkan yang palsu tetap polos. perhatikan gambar berikut ini
jelas terlihat perbedaan nya bukan ...
dan untuk flashdisk yang original dan non original juga membedakan saat transfer data nya .
kalo yang original jauh lebih cepat di bandingkan dengan yang non original :)

jadi untuk agan agan yang suka memakai/membeli flashdisk coba di lihat" dulu agar  tidak tertipu dengan flashdisk yang non original :)

semoga bermanfaat untuk agan agan semua ^_^

0 komentar:

Posting Komentar