Jumat, 31 Januari 2014

11.55
            



Tips Mengganti Template Pada Blog :
Template adalah salah satu aspek penting dalam proses pengembangan pada suatu blog. Template merupakan sebuah  konten yang berperan penting pada blog sehingga jika salah dalam memilih suatu template maka akan bisa berdampak buruk bagi perkembangan suatu blog tersebut .

Dalam mengembangkan suatu blog yang  yaitu ada 2 cara adalah :
-SEO on-page : SEO on-page merupakan teknik SEO yang dilakukan dalam pengerjaan ruang blog itu sendiri .
SEO off-page  : Seo Off-page adalah suatu teknik dari sang blogger untuk membangun sebuah backlink, submit artikel ke jejaring sosial .

Tips Mengganti Template Yang SEO Friendly :

Template yang dari segi tampilan dan elegant terlihat bagus bukan berarti bagus dalam segi desain template tersebut (SEO friendly), dan mendukung kegiatan optimasi yang Anda lakukan selama membangun suatu blogger Dan ciri-ciri template yang SEO friendly, seperti berikut :

   * Memiliki tag heading yang bagus
   * Simple Tidak Terlalu Banyak Fitur
   * Ringan / Fast loads
   * Mudah di navigasi
   * Dll.



Itulah beberapa penilain pada suatu template yang bisa dikatakan SEO friendly. Susunan tag heading template harus bagus, karena hal itu akan membantu pada suatu artikel Anda untuk lebih mudah ditemukan search engine. Selain itu, template juga harus ringan/fast loads agar spider Google mampu merayapi semua isi blog Anda secara cepat. Gunakan template yang berukuran kurang dari 60-90 kb.

Optimalkan output/hasil optimasi SEO on-page Anda dengan menggunakan template yang memenuhi kriteria template SEO friendly. Jika Anda masih merasa kurang yakin dengan template yang Anda gunakan saat ini, segera lakukan pemeriksaan dan gantilah template Anda jika memang harus

Catatan : jangan terlalu sering mengganti pada template blog anda maka itu akan merusak rancangan
                template anda sebelum nya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar