Sabtu, 11 Januari 2014

13.40
TeronkID - hay guys :D
Ternyata gak susah seperti yang saya bayangkan memasang musik tersembunyi di blog kita,asal kita mau rajin browsing sana sini tanya sama mbah google .Di sana banyak sobat blogger yang mau berbagi ilmu sama kita,terutama buat saya yang masih awam tentang blog hehhe
tadi nya saya bingung udah muter" ke mbah belom nemukan juga eh sekian lama ane muter" ternyata dapet juga dan ane langsung share di sini :)
Musik tersembunyi maksudnya ketika blog kita dibuka Musiknya pun akan
ter play sendiri tanpa terlihat widget dari blog nya . Nah lebih ngirit tempat selain itu juga untuk memper keren blog Sobat, dan Blog terlihat simple.
Ok cekidooot guys ....


Berikut cara memasangnya di blog Sobat :



*. Log in di blogger dengan id anda untuk masuk ke akun dan mengedit blog anda.
*. Klik Tata Letak / Layout
*. Tambahkan gadget dengan mengklik Add a Gadget
*. Pada menu yang tersedia, pilih atau klik HTML/Javascript
*. Selanjutnya masukkan kode berikut di bawah ini dengan cara copy dan paste pada kotak from HTML tersebut.

<embed src="http://divine-music.info/musicfiles/Coldplay - Viva La Vida.swf" autostart=true loop=true width=0 height=0 align="CENTER"></embed>

untuk tulisan yang berwarna hijau ganti dengan lagu agan :)
untuk mencari lagu yang swf agan bisa ke web ini :

- http://divine-music.info/


oke sekian dulu dari ane :D

0 komentar:

Posting Komentar