Jumat, 31 Januari 2014

12.53


Beberapa Manfaat Dari Blogging Untuk Blogger :

Blog merupakan salah satu tempat media online yang memungkinkan Anda untuk berbagi suatu banyak hal dari parapembaca dari berbagai negara, Dengan berbekal blog, Anda dapat mengisi suatu opini, menulis artikel yang kita inginkan dan membangun suatu bisnis online dari sebuah blog

Blogging adalah menulis. Banyak hal yang bisa anda tuangkan dalam suatu blog anda dengan menjadikan suatu hobi dengan menulis sebuah materi untuk menghasilkan artikel. Anda bisa menulis tentang apa saja yang anda inginkan selagi itu tidak bertentangan dengan sebuah etika dari blogging tersebut dan tidak merugikan orang lain. Anda bisa membuat sebuah artikel tentang banyak hal yang anda inginkan .

di tengah meningkat nya sebuah perkembangan teknologi informasi seperti sekarang ini banyak sekali menjadikan blog menjadi suatu media online untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Banyak sekali blogger-blogger pemula yang sebelumnya sangat awam dengan lingkup blogging mulai mengenal dan mendalami aktivitas online yang satu ini untuk menyalurkan talenta mereka dalam menulis .

Aktivitas blogging sebenarnya juga mampu memberikan sejumlah dampak positif bagi para blogger dan mungkin bisa menghasilkan uang dari sebuah blog .
dan ini Beberapa Manfaat Dari Blogging Untuk Blogger :

1. Mengajarkan kita Untuk Belajar Di Media Online
Sebagaimana dasar dari blogging itu sendiri, yakni menulis. Dengan terbiasa kita menulis sebuah artikel yang kemudian akan menjadi banyak bahan bacaan orang , rutinitas yang anda lakukan dalam hal blogging itu membantu berkomunikasi dari banyak orang dari sebuah media online .

2. Membangun sebuah mental kita
Sebagai seorang blogger, kemungkinan anda pasti mempunyai suatu target yang anda inginkan. Dan dengan mengembangkan suatu target itu, maka secara tidak sengaja/sengaja anda di paksa untuk bisa melakukan banyak hal mengenai  dalam blog serta mengatasi berbagai macam masalah yang mungkin akan memusingkan dan menyulitkan anda. Dari sini mental anda akan terbangun dengan sendiri nya di saat anda menemui sebuah masalah dan yang membuat anda pusing memikirkan nya .

3. Mengenal arti dari  sebuah perjuangan
Untuk mengejar target Anda ,sangat dibutuhkan sekali sebuah perjuangan yang cukup panjang dalam hal blogger . Perjuangan yang Anda lakukan itu secara maksimal dan konsisten dalam menulis suatu artikel ,membangun suatu backlink dll itu akan semakin membangun motivasi anda untuk terus maju , dan di saat menyadari betapa banyak hal yang sudah anda lakukan dalam blogger, anda akan menyadari bahwa suatu prestasi itu tidak mudah di dapat tanpa ada nya sebuah perjuangan yang keras .

4. Membantu diri anda untuk menghadapi sebuah masalah
Jika anda  terus menekuni aktivitas blogging secara serius dan konsisten, apapun keinginan anda dan apapun tujuan anda ,anda harus benar" yakin bahwa anda bisa dan mampu menghadapi masalah tersebut ,mungkin ada beberapa macam hal yang akan membuat Anda merasa penat atau pusing memikirkan nya. Dengan bekal penuh keyakinan dan kemauan anda terhadap blogging yang begitu tinggi, Anda mungkin harus terus melakukan suatu yang  terbaik untuk mencapai sebuah target yang anda inginkan, dan pada akhirnya anda sendiri yang akan menyadari nya bahwa blogging itu mampu membantu diri anda untuk menghadapai sebuah masalah, dan perjuangan yang anda untuk lakukan untuk membangun suatu blog yang berkualitas tinggi akan menghasilkan kesenengan sendiri pada diri anda

5. Mendapatkan Sebuah Penghasilan dari blog
Pada dasarnya membuat blog adalah sebuah pekerjaan hal mudah tapi mengembangkan nya yang susah kita harus bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah blog, jika kita sudah mempunya visitor yang banyak atau rank kita sudah bagus tinggal kita menunggu kepada sang pemasang iklan tersebut dan terus memparbanyak artikel yang berkualitas ,hal nya sama aja seperti kita memancing ikan ,kita sudah mempunyai umpan yang banyak dan kita sabar dan bersabar menunggu ikan yang akan memakan umpan kita  .





0 komentar:

Posting Komentar