Jumat, 24 Januari 2014

04.49


Kata Kata Gombal Cinta - Kata Kata Gombal Cinta - Banyak sekali kata yang bisa menjadikan rayuan gombal dan kini akan memberikan kata kata gombal Cinta yang bisa agan-agan lihat disini dimana kata gombal ini sangat bagus banget untuk merayu sebuah wanita sehingga siapa saja yang ada gombalin akan tertawa dan sangat suka banget dengan diri agan-agan.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        
-Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

-Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

-Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

-Walau aku tidak bisa berpuisi,namun saat melihat tatap matamu,
 Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.

-Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

-Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.

-Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.

-Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

-Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

-walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta aku ke kamu tidak pernah surut

-Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

-Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

-Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu

-aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap mencintaimu

-Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu

-Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu


sekian dulu dari ane semoga bermanfaat untuk agan-agan ^_^


0 komentar:

Posting Komentar