Minggu, 26 Januari 2014

09.34


Bitcoin adalah inovasi besar yang memberikan Anda kendali atas uang Anda. kian bitcoin semakin meningkat karena sudah banyak yang memakai jasa bitcoin tersebut sama seperti penemuan berikut yang tampak agak terlihat mustahil hingga waktu mereka tiba, Bitcoin adalah asli dan ia mungkin mengubah hidup sehari-hari kita. Berbagai kemungkinan menarik masih harus ditemukan dalam beberapa tahun kedepan.
Bitcoin adalah kesepakatan seluruh dunia
Karena ia terdesentralisasi, sifat alami sumber-terbuka, Bitcoin adalah jaringan pembayaran pertama yang didukung oleh penggunanya yang tanpa pemerintah pusat. Bahkan pengembang Bitcoin tidak memiliki kekuasaan untuk mendorong pembaruan kedalam protokol jika cukup pengguna, para pengembang, atau penambang yang tidak setuju.Anda memiliki pengendalian eksklusif diatas uang Anda.
Uang digital dibuat untuk Internet
Bitcoin lahir dari Internet, membawa kebebasan dari uang fisik ke dunia maya ketika pembayaran lebih mudah dan lebih aman di kedua dunia. Bitcoin dapat menawarkan alternatif ke sistem yang rumit dan mahal sebelumnya, dan ia bisa meningkatkan akses bisnis online ke negara berkembang.
Melindungi hak dan kebebasan individu
Bitcoin memungkinkan pengguna dengan aman menyimpan dan menukar nilai pada sebuah jaringan yang tidak dapat disita, dimanipulasi, atau diberhentikan oleh organisasi atau individu. Ia memberi banyak alat yang ampuh kepada pengguna agar lebih mudah untuk melindungi hak individu terhadap berbagai tingkat korupsi.
Mata uang global netral pertama
Tidak sering dalam sejarah kita uang telah diputuskan dari pengaruh politik atau ekonomi nasional. Bisakah Bitcoin menjadi mata uang global pertama yang melewati semua halangan antara negara, politik, dan kultur untuk bermanfaat bagi kebaikan bersama? Jelas terlihat sepertinya itu mungkin terjadi. Satu untuk semua dan semua untuk satu!
Mempromosikan transparansi
Semua transaksi Bitcoin bersifat publik, tetapi tidak pemilik atau penerima dari transaksi tersebut. Organisasi bisa memilih untuk mengungkapkan kepemilikan mereka terhadap beberapa alamat Bitcoin kepada anggota mereka, memungkinkan mereka untuk mengimplementasikan transparansi tingkat tinggi.
Membuat uang menjadi lebih aman
Terima kasih kepada penggunaan bijak dari aturan kriptografi yang ketat, Bitcoin menyediakan daftar fitur keamanan yang menakjubkan. Tidak hanya bitcoin mustahil untuk dipalsukan atau ditipu, tetapi protokolnya juga membangun kekebalan terhadap daftar yang mengesankan, termasuk serangan DDoS.
Mengatasi masalah kepercayaan terhadap bank
Bitcoin menawarkan solusi untuk banyak masalah kepercayaan yang menimpa bank-bank terima kasih terhadap transparansi akuntansi yang selektif, bukti tanda tangan, dan transaksi yang tidak dapat dibatalkan. Ia juga meningkatkan resiko untuk bankir yang tidak jujur: tidak ada bitcoin yang dibuat untuk menyelamatkan mereka dari kesalahan mereka sendiri dengan mengorbankan orang lain.

Cara Kerja Bitcoin :
Katakanlah Anda ingin menguji air Bitcoin. Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebagai pengguna baru adalah menginstal dompet digital di komputer atau perangkat mobile. Dompet ini hanyalah sebuah gratis, program perangkat lunak open-source yang akan menghasilkan alamat Bitcoin pertama dan berikutnya Anda. Ada tiga jenis dompet – dompet perangkat lunak (diinstal pada komputer Anda), mobile wallet (yang berada pada perangkat mobile Anda) atau dompet Web (terletak di situs penyedia layanan yang host Bitcoins).

Bitcoin menggunakan kunci publik encryption(4) teknik untuk keamanan. Ini berarti bahwa ketika alamat Bitcoin baru dibuat, sepasang kunci kriptografi yang terdiri dari kunci publik dan kunci pribadi – yang pada dasarnya unik, string panjang huruf dan angka – dihasilkan.

Setiap alamat memiliki keseimbangan Bitcoins sendiri, sehingga semua yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan sejumlah Bitcoins yang akan diadakan di salah satu alamat di dompet Anda. Anda dapat memperoleh Bitcoins melalui beberapa cara – dengan membeli mereka dari pertukaran mata uang Bitcoin seperti Mt. Gox atau Bitstamp, atau melalui layanan seperti BitInstant yang memungkinkan transfer dana antar sentral Bitcoin dan mendukung mekanisme pembayaran berbagai.

Perhatikan bahwa semua transaksi Bitcoin disimpan publik dan permanen pada jaringan Bitcoin, yang berarti bahwa keseimbangan dan transaksi alamat Bitcoin dapat dilihat oleh siapa pun. Para ahli karena itu merekomendasikan bahwa pemilik Bitcoin membuat alamat baru untuk setiap transaksi sebagai cara untuk menjamin privasi dan meningkatkan keamanan.

Setelah Anda membuat alamat Bitcoin dan telah memperoleh Bitcoins, Anda dapat menggunakannya untuk transaksi online dengan perusahaan yang menerima Bitcoins sebagai cara pembayaran. Perusahaan akan mengirimkan alamat Bitcoin yang Anda dapat mengirim pembayaran Bitcoin Anda. Anda mengarahkan pembayaran ke alamat tersebut, sedangkan transaksi berlangsung dalam hitungan detik, verifikasi dapat memakan waktu 10 menit atau lebih.

Semua transaksi Bitcoin, tanpa kecuali, termasuk dalam log transaksi publik bersama yang dikenal sebagai “rantai blok”. Ini untuk menegaskan bahwa pihak menghabiskan Bitcoins benar-benar memiliki mereka, dan juga untuk mencegah penipuan dan double-spending.5

Mengapa verifikasi transaksi atau konfirmasi membutuhkan waktu begitu lama? Karena algoritma kompleks yang terlibat dalam Bitcoin pertambangan (lihat keterangan di bawah) mengambil waktu untuk menyelesaikan, bahkan dengan daya komputasi yang sangat besar di pembuangan seseorang.

Beberapa site Bitcoin :
  1. FreeBitcoins.me (Setiap 30 Menit sekali bitcoin gratis)
  2. btc4you (Setiap 30 Menit sekali bitcoin gratis)
  3. greencoins (Setiap 30 Menit sekali bitcoin gratis)
  4. nioctib.net (Setiap 30 Menit sekali bitcoin gratis)
  5. thefreebitcoins (Setiap 30 Menit sekali bitcoin gratis)
  6. virtualfaucet (Setiap 30 Menit sekali bitcoin gratis)
  7. canhasbitcoins (Setiap 30 Menit sekali bitcoin gratis)
  8. btcmine (Setiap 30 Menit sekali bitcoin gratis)
  9. thebitcoin (Setiap 30 Menit sekali bitcoin gratis)
  10. faucetbtc (Setiap 30 Menit sekali bitcoin gratis)

sekian dari ane semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar