Selasa, 16 September 2014

11.15
2
Tips Membuka CMD di Windows 8 - sudah lama nih sob ane ga update hehehe mak'lum lagi banyak kesibukan ..
kali ini ane mau berbagi tips buka CMD dengan mudah di win 8 ,ane juga sempet membahas beberapa perintah CMD ( Command Prompt ) bisa baca di sini ,sebener nya sih untuk para master komputer sudah pasti tau cara membuka nya tapi terkadang untuk para kalangan yang masih baru mengenal dunia internet atau baru memegan komputer / laptop pasti coba menari di mbah tapi ga ada salah nya ane repost ulang =D

mudah saja ko ,ada 2 banyak cara untuk membuka nya tapi yang ane kasih 2 cara paling simple :)

step pertama :

cukup tekan SHIFT tahan .. lalu klik kanan pada mouse maka akan muncul seperti di bawah ini




tunggu sebentar dan taraaa keluar popup run nya tinggal ketik deh CMD ..







atau bisa lebih mudah lagi klik WIN+R hehehe ...
kalo agan bosan dengan tampilan CMD yang hanya berwana hitam dan putih
ane juga pernah sharing Cara Simple Merubah Tampilan CMD sob ...

oke mungkin segitu aja dan semoga bermanfaat untuk sobat semua nya :)



2 komentar: