Sabtu, 10 Januari 2015

Cara Merubah Layar Tampilan Bluestark - Hai Sobat Blogger sudah lama kita tak berjumpa lagi ,
kali ini ane akan akan membahas Merubah Tampilan Layar Pada BlueStacks .
untuk yang belom tau tentang bluestacks bisa search di google cmiww :D


okee kita langsung ke materin pembahasan aja sob cekidoot :D
 1. Tekan Windows + R  .


2. Cari HKEY_LOCAL_MACHINE -> klik FOLDER SOFTWARE -> klik FOLDER BLUESTACKS


3Klik GUESTS -> ANDROID



4. Klik FRAMEBUFFER -> 0





5. Karna di sini ane memakai Windows 8 jadi ada 2 Folder Windows Height & Width Dan Guests Height & Width .
Klik 2x pada folder  Height & Width sesuai Keinginan yang sobat mau cmiww ..



6. Kalo udah setting tinggal restart BlueStacks sobaat ..


Kalo masih belom ada yg ngerti silahkan tinggal kan Komentar sobat di sini :) :D











6 komentar:

  1. aku masih kurang paham gan, apa fungsi dari bluestrack itu sendiri..

    klik di sini

    BalasHapus
  2. Kunjungi Halaman situs website kami : http://goo.gl/x3iORo
    Ayoo bermain poker online di situs judi poker online terpercaya,
    kemenanggan mudah di dapat dan dijamin aman selama bermain.

    Silahkan buktikan sendiri kebenarannya bermain di situs judi poker online terpercaya.

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    BalasHapus