Rabu, 12 Maret 2014

09.37
8

Backlink merupakan suatu kata yang akan selalu diingat oleh para blogger, karna suatu peran backlink ini sangatlah penting untuk para blogger agar blog yang di kelola mendapatkan visitor yang banyak dan bisa memperkecil alexa rank ,backlink yang berkualiatas memang banyak di cari oleh para sahabat blogger tapi tidak semudah itu karna mencari backlink yang berkualitas dan bagus untuk traffic blog kita itu bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami hehe kualitas suatu web dari arah luar atau yang sering kita kenal dengan SEO Off Page. Dilihat dari tingkat kepentingannya backlink bagaikan sebuah asupan gizi untuk blog, semakin baik kualitas backlink semakin bagus perubahan blog tersebut ke depan nya .



1 .Jangan Berlebihan Mencari Backlink
Terlalu banyak backlink juga bisa mendapatkan dampak negative pada blog kita ,apakah kita tahu dari backlink yang kita dapatkan mempunyai kualitas bagus atau buruk nya ,tidak semua backlink itu mempunyai dampak yang positive salah memilih suatu backlink juga akan mendapatkan amukan dari google ,alangkah baik nya lebih berhati menanam atau mencari suatu backlink pada blog kita .

2 .Quality Backlink.
Memang benar "Kualitas" adalah segalanya, prinsip keadilan yang popular digunakan yaitu ~KUALITAS YES, KUANTITAS NO~. Backlink berkualitas tinggi memang yang sering di buru oleh para blogger, tapi mereka tidak tahu apakah backlink tersebut memang berkualitas tinggi atau tidak seperti yang saya bilang di no 1

Edu Backlink, Gov Backlink, Dofollow Backlink, dipercaya dapat memberikan khasiat yang cukup ampuh untuk pertumbuhan suatu blog. Situs situs yang menawarkan backlink rata rata memiliki tingkat kunjungan yang tinggi, sampai sampai ada orang yang mengaku memiliki blog Dofollow tetapi pada kenyataannya blog tersebut keturunan Nofollow.

Edu Backlink, Gov Backlink, Dofollow Backlink menurut saya tidak terjamin akan memberikan dampak positif bagi perkembangan sebuah situs. Bisa saja backlink tersebut akan menjadi sebuah alasan Google untuk menghapus blog yang kalian kembangkan ,banyak situs yang berdomain .com .org .info yang berkualitas dari sebuah gov dan edu saja .

3 .Keseimbangan Backlink Nofollow & Dofollow.
Keseimbangan antara backlink nofollow dan dofollow sangatlah penting, Mengapa ? Jika semua backlink yang masuk ke blog kalian Dofollow semua, hal ini akan membuat Google berprasangka buruk terhadap blog kalian dengan angka backlink dofollow yang didapat.

8 komentar:

  1. Nice Inpo gan :) ( Salam Blogger )
    Cerita Dewasa Terbaru

    BalasHapus
  2. Yuk kunjungi Berkahpoker.com agen poker online uang asli terpercaya indonesia. Dilayani oleh customer service yang ramah dan baik yang siap melayani anda selama 24 jam Non-stop. Proses Deposit dan Withdraw tercepat hanya 3 menit. Di berkah poker kalian bisa memainkan

    6 permainan hanya dalam satu user id:
    - Poker
    - Domino Kiu-Kiu
    - Adu-Q
    - Bandar Q
    - Capsa Susun
    - Domino99


    Melayani Dengan 5 Bank lokas Indonesia :
    - BCA
    - BRI
    - BNI
    - MANDIRI E-CASH
    - DANAMON


    Ayooo..tunggu apalagi yuk daftarin diri kalian segera di Berkahpoker.com untuk dapatin bonus yang menarik serta pelayanan Customer Service yang sangat memuaskan.Di

    Berkahpoker.com Fair Player vs Palyer tanpa adanya Bot atau admin yang bermain di

    dalamnya.Untuk info lebih lanjut segera hubungi Custumer Service kami di :
    - Livechatinc
    - BBM : 2B1A139
    - YM : BERKAHPOKER_CS
    - WECHAT : +85585411172
    - SKYPE : BERKAHPOKER

    BalasHapus